Jumat, 06 November 2015

Pengalaman Ane Jualan Susu Goyang di CFD

Assalamu'alaikum..


Bentar.. bentar.. biasanya nih ya, ane kalo memulai postingan itu dengan sedikit ngejek sesuatu.. (paling sering, ngejek diri sendiri sih..) :O

Nah, kali ini, ane bakal memulai postingan dengan sebuah kalimat berbeda nih.. Yup, harus dengan nada agak semangat sob..

Ehm, oke, langsung aja.. Gini..




AYO HIDUP SEHAT...!!!

 

 

Nah, apanya yang sehat ??

Semuanya...!!! :D

Sehat jasmani, sehat rohani, sehat pikiran, sehat kelakuan, sehat keuangan juga, sehat percintaan apalagi.. (Oke, -__- skip ..)


Wah, banyak amat jis ?? Yakin bisa sehat semuanya tuh ??

Loh, insyaAllah itu sob..

Nih, gua kasih tau..
Pertama ya, syukurin semuanya dulu aja..
Syukur, masih bisa sehat..
Syukur, masih dikasih pikiran yang waras..
Syukur, masih punya duit walaupun buat beli permen cokor* aja ngutang.. (*baca: hot-hot pop)..
Syukur juga, masih bisa normal walaupun di php-in terus.. (<< wait, ini apa.. -_____-)..
Ya, pokoknya syukuri aja semuanya sob, gitu..



So, sebenarnya apa inti dari semua ini ??

Well, jujur aja.. Sebenernya gue cuma mau promosi sih.. wekekeke *diketok palu* :O

Loh, tapi bukan berarti nggak ada hubungannya loh.. Judul diatas kan sudah lumayan mewakili.. :D



Gini aja deh, ane kasih tanya jawab aja.. Mangga, atuh..


Ane mau sehat sob, how ??
Makanya, olahraga tuh keluar rumah, jangan di kamar mandi terus.. (<< hell yeah -___-)

Sibuk nih.. Kapan waktunya sob ??
Waktu itu pasti ada, tinggal kita-nya aja mau manfaatin apa enggak.. Weekend kan bisa.

Ah, males.. Rumah ane kota, polusi coy..
Loh.. Wah, ketinggalan jaman nih..
Nih, mau gua kasih tau nggak ?? Tempat bebas polusi sesaat (halah), buat jalan-jalan, buat refreshing, GRATIS, yang bikin sehat.. Sehat jasmani, rohani, sehat buat mata (<< oke, skip aja lagi), dan insyaAllah sehat buat kantong ane juga.. wkwkwkwk

Woww, hebat sekali.. Kasih tau donk..
Yah, ente alay juga ternyata..
Oke, tanpa basa basi, langsung aja, Ladies and Gentleman, inilah dia yang saya banggakan, moment seminggu sekali yang jarang ter-goyah-kan.. (<< --" ini kan basa basi)..
Langsung saja, ini dia "Car Free Day" atau CFD @ Simpang lima Semarang, every Sunday, 5.30 am - till drop.. ;)
Slogannya " belum pernah CFD-an ?? Hmm, Masa muda lo awesome." (<< ngarang dink)


Ohh, masak sih ?? Ih, aku mau ah.. Beneran sehat buat mata ya?? (<< malah diomongke T,T)
Wooh, jangankan mata.. Dari ujung rambut sampe ujung yang lain juga ikut sehat sob.. :O
Nah, apalagi nih, habis capek jalan-jalan dilanjut minum-minuman yang menyehatkan sob..

Oh, iya ya.. Contohnya ??
Ya minuman.. Yang seger, sehat, alami, enak, murah juga.. Nyusu mungkin.. ;)

Ah, gila aja lu.. Nyusu di tempat umum..
-____- ett dah, susu sapi.. *nyiapin golok*

Ohh, huft.. syukurlah.. Eh, emang ada yang jual sob??
Wah, kalo itu sih, ehm.. Pasti ada donk sob, ehm.. Coba aja ke depan EP sob, ehm, ehm.. :D

Emm, keliatannya gue tau tuh.. Udah agak terkenal juga kan ya.. Susu goyang bukan ?? Iya iya, susu goyang kayaknya, keliatannya namanya itu, bener.. Cabul abis.
T,T Bener sih, tapi nggak gitu juga.. Eh, ente belom pernah nyobain ?? Wah, rugi tuh..

Ya gimana, ane belom ngerti apa-apa soal susu goyang itu..
Ohh, gitu.. Nih, ane kenalin..

Susu goyang itu adalah kedai susu “murni” dengan kemasan, penyajian dan rasa yang nggak ngebosenin.. Ya, semacam cara baru minum susu murni gitu..


Nih, logo-nya dan ini twitter-nya.. @SUSUgoyang


logo susu goyang
Logo SusYang




susu goyang



Wah, keren juga ya sob.. Yang jual juga keliatannya ganteng-ganteng sob..
XD wkwkwk.. Oh, sudah pasti itu.. Mau ane kenalin juga?? Nih..!! All CREW...!!!



all crew susu goyang
All Crew SUSUgoyang


Sebelah kiri ke kanan :

Nama                    :               Aziz Rahardyan
Panggilan              :               Acice’ (<< -___- )
Jabatan                  :               Product Manager
Kelebihan              :               Fans cewek-nya banyak. Nyamuk, laler, kecoa, curut, dsb (dan sebangsanya).
SosMed                 :               Azeez Rahardyan, @ajaibbinladden

Nama                    :               Dimas Setyo Adjie
Panggilan              :               Bebek
Jabatan                  :               Product Marketing and Promotion
Kelebihan              :               Tinggi, panjang, ganteng, kuat,...............................bibir-nya.
SosMed                 :               Dimas Setyoadjie, @dimassetyoo

Nama                     :               Moch. Faris Yanuar R.
Panggilan              :               Mah...........maho maksudnya.
Jabatan                   :               Product Idea Development
Kelebihan              :               Kuat dan tahan lama.. (<< hloh, opo iki -____-)
SosMed                 :               Faris, @MAnusiaHOlogram

Nama                     :               Alaqsha Gilang Imantara
Panggilan               :               Alaqsha Gila..................................................ng.
Jabatan                   :               Secretary and SDM
Kelebihan              :               Awet Muda.. #YouKnowWhy
SosMed                  :               Alaqsha Gilang Imantara, @Imantara




Ohh, gitu ya sob.. Eh, keliatannya ane tau yang sebelah kiri itu deh.. Yaudah deh, besok ane beli.
Wah, ini dia.. Wkwkwkwk.. Siipp, besok dateng aja ke CFD, terus liat ke depan E-Plaza sob.. biasanya susu goyang udah ada di situ..
Oke deh, ane tunggu besok ya sob.. ;)



Nah, tuh kan.. Dia aja beli.. Bagaimana dengan anda ?? :D

Ah, udah ah.. Ngobrol-nya kita lanjutin di CFD Simpang lima aja ya sob..

Bye..!!! Sampe ketemu besok.. ;)



SUSU GOYANG..... Sedottt Maaaaaaaaaannnnnnnngggggg...!!!

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com