Senin, 02 November 2015

Strategi Marketing Online Efektif: Instagram Artis


Assalamualaikum,

Bisnis tanpa marketing sama saja seperti motor tanpa roda. Tidak bisa jalan dengan baik. Nah, semakin baik efektif marketing dan promosi agan, pasti akan berdampak positif bagi bisnis dan pendapatan agan.

Salah satu cara promosi yang paling efektif kini dengan menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Kenapa Instagram? :f

Sebab Instagram merupakan media sosial yang mengedepankan foto atau gambar. Otomatis promosi di Instagram membuat promosi produk kita lebih menarik sekaligus mudah dilihat orang.


Nah, sebab itulah bila agan ingin melaksanakan strategi marketing produk agan secara online, bidiklah media sosial Instagram dengan bantuan para artis Instagram. ;)

Bagaimana cara praktisnya? Silahkan simak ulasan berikut ini:

Kenali Artis Instagram atau Anak Hits di Daerah Agan yang Banyak Followers


Tak usah membidik artis papan atas, gan. :D Kenali saja artis Instagram atau anak Hits di daerah agan sendiri. Yang penting dia dikenal orang dan punya banyak followers. ;)

Cari saja di beberapa akun anak sekolahan. :D Sekarang jauh lebih mudah gan, sebab mereka biasanya punya akun-akun kumpulan anak-anak famous atau hitz di sekolah mereka. Cari saja salah satu yang kira-kira humble pada followersnya dan menggunakan akunnya dengan baik. Biasanya tipe seperti mereka akan banyak mendapatkan tanggapan positif dari pengikutnya. ;)

Minta Tolong Dia Untuk Posting Produk Agan di Akunnya




Setelah itu, kontak mereka untuk berkenalan. Jangan buru-buru mintai mereka untuk promosi gan, kita lihat dulu tanggapannya dari usaha kita. Kalau dia ramah, positif thinking dan mudah bergaul, mereka pasti akan dengan sendirinya menawarkan diri. :L

Kemudian, jangan ragu untuk memberikan mereka produk gratis ataupun fasilitas plus secara cuma-cuma. Yah, namanya juga simbiosis mutualisme gan, biar sama-sama diuntungkan. Mereka dapat pengalaman baru yang menyenangkan, kita dapet promosi dan bertambahnya jaringan marketing. ;)

Buat Testimoni Tentang Dirinya di Akun Agan Sendiri


Nah, ini tips untuk menjaga hubungan baik sekaligus menjaga iktikad baik pada dirinya dan pengikutnya. Sesama manusia harus "ngajeni" apa-apa yang dilakukan orang lain. Termasuk kesediaan mereka untuk mempromosikan produk kita. :)

Bila ini berhasil membuat pengikut akun Artis tersebut ikut merespon positif terhadap produk kita, artinya strategi marketing agan ini sukses. :) Selain itu, dengan cara promosi ini, bisa sekaligus menambah banyak teman dan channel untuk bisnis kita. ;)


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com