Selasa, 10 November 2015

Mobil yang Cocok Buat Bisnis atau Jualan, Murah!


Assalamualaikum,

mobil-untuk-bisnis-atau-jualan
Jualan pake Mazda 2 :O Ampun, terlalu keren :O

Rezeki nomplok macam rezeki durian runtuh bukan mimpi lagi buat agan yang punya aset mumpuni. Salah satu aset yang penting itu ialah mobil untuk bisnis atau jualan. ;)

Mobil ini bisa dipakai untuk apa saja gan. Jualan buah, jualan snack, jualan alat-alat 10 ribu 3 juga bisa, atau jual pulsa internet dan gadget. Bahkan biasanya kalo mobilnya dijual lagi bisa untung. Bisa dibilang semacam investasi dalam bentuk kendaraan. :D

Nah, untuk itulah, bila agan ingin menginvestasikan uang agan dalam bentuk kendaraan bisnis, beberapa kendaraan dibawah rasanya cocok untuk agan. :D Apalagi bila dilihat dari harganya, mobil-mobil ini terbilang murah dan terjangkau gan. ;)

Daihatsu Zebra Espass


mobil-untuk-jualan-bisnis


Sudah terbukti iritnya, sebab cc nya hanya 1300 gan. :D Bener-bener mobil yang tepat untuk bisnis atau jualan. Agan bisa memanfaatkannya untuk jualan snack atau buah-buahan yang sedang musim di pinggir jalan. Buat jasa angkut juga mumpuni. Pokoknya dengan bensinnya yang irit, bisnis apa saja bisa masuk deh. ;)

Mitsubishi T120SS


mobil-untuk-jualan-bisnis


Mobil legendaris para pick-up. Biasanya lebih mahal sedikit dengan Espass di tahun yang sama. Maklum, cc nya lebih besar dan lebih kuat untuk ngangkat-ngangkat bahan berat macam semen, kayu, genset atau barang-barang material lainnya yang cukup berat. ;)

Daihatsu Grand Max


mobil-untuk-jualan-bisnis


Mobil yang paling muda dari kedua mobil diatas. Grand max masih cukup mahal, tetapi punya kelebihan yakni kita tak perlu lagi mengurusi mesin dan kaki-kaki mobil yang lapuk termakan usia. Pastinya mobil ini masih mulus gan ;) Cocok juga buat investasi jika mau dijual kembali. :D

Grand Max cepat dan kokoh, jadi bila sobat mempunyai usaha catering yang harus cepat mengantar makanan, rasanya mobil inilah yang paling cocok untuk agan. :)


Suzuki Carry Pick Up


mobil-untuk-jualan-bisnis


Nah, inilah dia legenda mobil pick up sampai sekarang. Suzuki Carry masih menjadi primadona para pebisnis, sebab konon bak Suzuki Carry merupakan yang paling luas daripada ketiga kompetitornya diatas. ;) Ini membuat beberapa jasa pengangkutan galon aqua atau segala sesuatu yang membutuhkan banyak space masih setia menggunakan Suzuki Carry. :D


Itulah tadi Mobil yang Cocok Buat Bisnis atau Jualan. Semoga bermanfaat untuk agan semua. ;)

Sampai Jumpa..


Baca Juga: 7 Inspirasi Bisnis Jualan dengan Mobil Pick Up

                   Ini Cara Bisnis Jamur Tiram Untung Besar! :D

                   20 Mobil Murah di bawah 50 Jutaan Bisa Modif Sampe Kece!

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com