Senin, 29 Februari 2016

Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah (Alhamdulillah, True Story)


Assalamualaikum,

Usaha dengan tekun dan rasa ikhlas merupakan awal menuju pintu keberhasilan usaha kita. Nah, tapi itu kan baru menuju pintu gan, lalu cara membuka pintunya bagaimana ? :O

Yup, bener banget. ;) Pastinya dengan berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan gan. ;)

Sebab itulah, ane mau berbagi pengalaman spiritual ane dalam bisnis ane dengan keluarga ane nih gan. Soalnya kayak belum afdol aja kalo cuma ngomong doang dan belum ada contoh nyatanya. :D

The Power Of Asmaul Husna 


Ane diberitahu ibu ane sendiri mengenai ini. :$ Berawal dari pengalaman bisnis ane di Car Free Day, beliau berpesan agar selalu membaca asmaul husna yang ini:

Doa Agar Dagangan Laris Tanpa Doa Khusus (Alhamdulillah, True Story)

Ya, Asmaul Husna tersebut adalah Ya Fattah, Ya Razzaq... :)

Al Fattah, Yang Maha Pembuka dan Ar Razzaq, Yang Maha Pemberi Rezeki. Hanya dua dari 99 nama Allah Yang Maha Kuasa, tetapi kalau kita resapi betul-betul sampai hati kita yang paling dalam, maka kegelisahan dan ketakutan agan tentang kegagalan usaha akan sirna seketika..

Jangan pernah takut mencoba, takut berusaha, takut bertindak, apalagi takut gagal. Dengan membaca Ya Fattah Ya Razzaq, insyaAllah agan akan diberikan kepercayaan diri beserta tawakal yang tinggi seketika. ;) Itulah yang

Misalnya seperti kisah ane ini.. :D Waktu itu ane lagi jualan di CFD sendirian. Dari jam 6 pagi sampai CFD hampir selesai, masyaAllah sepinya. :( Waktu itu ane emang lagi buru-buru, campur kesel nggak ada yang bantuin. :(

Tapi ane baru inget pesen ibu tentang Ya Fattah Ya Razzaq ini. ;) Alhamdulillah, setelah itu pas, habis itu tiba-tiba ada temen ane yang dateng dan nongkrong di lapak ane. :O Alhamdulillah, habis itu rame gan... Ajaib kan? ;)

Bahkan dengan keajaiban Asmaul Husna ini, akhirnya ane dan keluarga bisa punya warung sendiri yang masih berjalan sampai sekarang. ;)

Doa Agar Dagangan Laris Tanpa Doa Khusus (Alhamdulillah, True Story)


Tadinya juga sepi banget gan. :O Bahkan ibu ane sampe mau nangis waktu bulan-bulan pertama. :( Tapi Alhamdulillah, kita tertolong lagi dengan keajaiban Ya Fattah Ya Razzaq ini. :) Akhir bulan kedua, kita bisa mengembalikan modal bisnis ini tahap demi tahap. ;)

Amalkan dengan Rutin


Ibadah yang baik adalah ibadah yang istiqomah. Bukan perkara kuantitas, tetapi rutin atau tidaknya ibadah itu dijalankan. Termasuk membaca Asmaul Husna ini gan. ;) Jangan sampai kita ingat waktu susah saja ataupun saat kita jualan saja. Kalau bisa setiap hari, apalagi dibaca setelah salat fardhu. ;)

Kemudian jangan lupa juga salat dhuha sebanyak 6 rakaat. InsyaAllah agan dicukupkan reekinya, bahkan ditambah oleh Allah SWT.

Terakhir, usaha dengan segenap kemampuan dan maksimalkan. Sebab,

Doa Agar Dagangan Laris Tanpa Doa Khusus (Alhamdulillah, True Story)


Cukuplah Allah sebagai sebaik-baiknya tempat berserah, Dia sebaik-baiknya Penjaga dan sebaik-baiknya Penolong. ;)


Yap, itulah tadi Doa Agar Dagangan Laris Tanpa Doa Khusus. ;) Semoga bisa menginspirasi agan-agan semua. :)

Baca Juga: 5 Jenis Jualan Ini Pasti Laku di Car Free Day! ;)

                   7 Inspirasi Bisnis Jualan dengan Mobil Pick Up ;)


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com