Sabtu, 28 November 2015

Meningkatkan Pendapatan Adsense di Blog Gado-gado


Assalamualaikum,

google-adsense-indonesia

Beberapa sobat yang mempunyai blog pribadi, biasanya bertanya pada ane, "Emang bisa ya meningkatkan pendapatan Adsense? Blog gue cuma blog gado-gado nih." :f

Padahal, yakinlah gan, setiap blog pasti mempunyai pangsa pasar tersendiri. Bahkan blog gado-gado. Ane bisa seperti sekarang ini pun karena belajar Adsense dari blog gado-gado loh gan. ;)

Percayalah, setelah ane mendapatkan Google Adsense lewat cara disini: Mendapatkan Uang Lewat Blog Sendiri, tadinya pendapatan ane juga 0,01 tiap hari gan. :O Tetapi Alhamdulillah, sekarang sudah satu digit setiap hari. :D Lumayan lah, buat beli nasi padang tiap hari cukup. :O

Nah, untuk itulah gan, kali ini ane mau berbagi pengalaman ane terkait pendapatan Google Adsense di blog gado-gado. Silahkan disimak. ;)


Jangan Berlebihan Pasang Script Google Adsense


Beberapa rekan ane memasang jumlah maksimal iklan Adsense di blog gado-gado mereka. Ane kemudian tegaskan ke mereka: Itu justru tidak efektif!

Kita semua tau blog gado-gado hanya mengandalkan kata kunci yang tidak tertarget untuk para pengiklan Adsense. Alhasil, bila agan memasang script sebanyak 2 atau 3 iklan, para pengiklan tidak akan berebut memasang iklan di blog agan. Walaupun kontennya bagus dan banyak pengunjung. :f Dampaknya bisa membuat RPM agan jatuh dan CPC agan juga kecil. :(

Sebaliknya, pasang script iklan cukup 1 saja di halaman blog agan. Bisa di atas atau bawah postingan. (Baca: Penempatan Iklan Adsense Terbaik, Atas atau Bawah Postingan?) :D


Usahakan 1000 PV per Hari!


Salah besar bila agan mengandalkan CPC untuk blog gado-gado agan. Sebab CPC blog gado-gado sungguh tak bisa diandalkan gan, cuma 0,01. :$ Alhasil, agan lebih baik mengandalkan RPM atau Tampilan per seribu tayang untuk blog gadp-gado agan.

Sebab bila agan beruntung dan iklannya lagi bagus-bagus, agan bisa mendapatkan hasil yang lumayan per hari walaupun tak ada yang mengeklik iklan. :D

Ane pernah lagi beruntung mendapatkan iklan yang bagus-bagus. Alhasil, tanpa ngapa-ngapain ane bisa mendapatkan 1 dollar sehari dari 1000 tayangan iklan ane. ;) Lumayan kan gan? ;)


Tingkatkan Jumlah Postingan Minimal 3 Artikel per Hari!


Percayalah gan, Google akan menngutamakan iklan yang mahal di blog yang update. Apalagi blog gado-gado, sehari aja nggak update, percaya deh pendapatan agan bakalan turun terus. :f

So, update terus blogmu minimal 3 artikel per hari. Hitung-hitung menambah viewers juga untuk investasi masa depan juga gan. ;)


Berdoa Pada Tuhan :O


Yang terakhir adalah yang paling mujarab. Hanya Tuhan yang bila berkehendak bisa membuat blog gado-gado agan bisa mendulang penghasilan besar dari Google Adsense. ;)

Dibarengi dengan usaha yang maksimal juga ya gan untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense di Blog Gado-gado agan. :) InsyaAllah barokah. ;)




0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com