Rabu, 28 Oktober 2015

Tips Jualan Online dengan 6 Barang Ini, Dijamin Cepat Laku!


Assalamualaikum,

Semakin maraknya dunia bisnis online membuat segala perkiraan bisnis agan menjadi bisa dipetakan. :D Termasuk bila agan yang pemula dalam bisnis online, ingin bisnis Makelar Online atau Dropship yang bisa dijalankan tanpa modal yang besar. ;)

Nah, untuk itulah gan, ane kali ini mau memberi tau agan beberapa contoh barang bisnis online buat jadi dropship atau makelar online. :) Nih gan, silahkan disimak:

Aksesoris Kecil-kecil

Barang Dropship atau Makelar Online yang Laku Keras


Ini banyak dicari orang sebab harganya yang cenderung murah gan. Alhasil, para online shopaholic tidak eman-eman dalam mengeluarkan uang mereka hanya sekadar membeli gelang maupun aksesoris panggung. ;) Sobat bisa mengambil barang di aliexpress.com atau toko grosir lain untuk kulakan. Silahkan dicoba. ;)

Tetapi ada kekurangan dalam menjual barang ini gan. Pertama, agan harus aktif dan rajin upload dan promosi. Sebab beberapa orang tak akan mencari aksesoris seperti ini secara sengaja. :o Untung yang didapat agan juga tidak bisa besar-besar.

Barang-barang Fashion Wanita


Nah, kalo agan cukup punya taste dalam dunia fashion, agan mendingan jadi dropshipper Fashion Wanita saja. :L Misalnya baju, tas, kaos, dan kosmetik. Sebab selain banyak dicari para wanita, barang-barang fashion wanita sudah terbukti sebagai yang paling menguntungkan buat para reseller. ;)

Kerudung dan Perlengkapan Wanita Muslim

Ini 6 Barang Dropship atau Makelar Online yang Laku Keras


Namanya juga wanita, semuanya suka belanja gan. Tak terkecuali wanita muslimah dan para hijaber. :k

So, inilah kesempatan buat agan yang ingin menjual kerudung, daleman kerudung, stoking, hijab dan segala aksesoris muslimah secara online. ;) Pasti laku gan. Percaya deh.

Obat Herbal


Barang ini laku di online, sebab permintaannya banyak, tetapi tak tersedia di toko fisik macam apotik gan. :f So, kesempatan yang baik buat agan dropshipper Obat Herbal, sebab pasti ada saja orang yang membutuhkannya.

Agan bisa cari obat-obat cina atau obat alternatif dengan menyebutkan khasiatnya. Soalnya biasanya mereka yang nyari obat herbal nggak bakalan memperdulikan nama obatnya gan, yang penting khasiatnya. ;)

Outdoor Gear



Ini juga yang llagi rame di bisnis online gan. Mahasiswa atau orang-orang pemula yang hobi naik gunung biasanya searching-searching perlengkapan outdoor dulu sebelum membeli barang. Sehingga tak jarang dari mereka yang kepincut membeli barang tersebut secara online pula. :o

Jersey Bola Tim-tim Papan Tengah/Bawah


Yang terakhir, ini menurut pengalaman ane aja. Sebab ane merupakan salah satu fans dari klub Everton. :O Gile, nyari jerseynya susah gan. Padahal Everton selalu masuk 8 besar liga Inggris lho. :(

So, menurut teman-teman ane yang mengidolakan klub papan tengah dan bawah juga macam Newcastle, Sevilla, bahkan Stroke City :O selalu mencari jersey lewat online. Gimana? Peluang yang bagus bukan? ;)


Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Buat Mahasiswa yang Bermodal Minim

                  Hasilkan Uang dari 6 Bisnis Online Ini dalam Waktu 1 Jam Saja!

                  6 Cara Memasarkan Produk Lewat Internet :)


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com